oleh

Dandim 0117/Aceh Tamiang Tutup dan Serahkan Piala Juara Turnamen Liga Santri Piala KASAD

-OLAHRAGA-30 Dilihat

SUARA GARDA | ACEH TAMIANG Dilansir dari halaman resmi MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., yang di wakili oleh Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo menutup kegiatan  turnamen liga santri piala KASAD TA 2022 dan serahkan piala kepada pemenang tingkat Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Lapangan Sepak Bola Bawah Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (23/06/22).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., yang di sampaikan oleh Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang pada turnamen ini, dimana akan mewakili Kabupaten Aceh Tamiang untuk dipertandingkan di tingkat Provinsi yang akan di laksanakan oleh Kodam Iskandar Muda.

Melalui seleksi liga santri Bapak Kasad Jendral TNI Dudung ingin memberikan satu kesempatan tersendiri untuk para santri kalau mungkin kita buat liga bola mudah dan banyak tetapi ini di berikan khusus pada santri, jadi bukan hanya liga ada juga khusus pendaftaran Bintara TNI jalur santri, dalam seleksi liga santri ini harapannya ada perwakilan dari Kabupaten Aceh Tamiang masuk dalam final saat hari santri nasional nantinya,” tuturnya.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., yang di wakili Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo mengucapkan “Selamat kepada tim kesebelasan Ponpes Gabungan Mukhlisin, Misbahul Rasad dan Sukronia yang keluar sebagai Juara pada seleksi Liga Santri ini, semoga ke depannya dapat membawa nama baik pesantren dan juga membawa nama baik Kabupaten Aceh Tamiang,” Ujar Kapten Inf Sri Indarjo

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., berharap tim liga santri Kodim 0117/Aceh Tamiang dapat mewakili Kodam Iskandar Muda hingga ke babak yang lebih tinggi. Lebih lanjut menurut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., kegiatan tersebut juga dapat mengasah kreativitas santri terutama dalam bidang olahraga.

Sebenarnya ini memajukan anak-anak santri kita. Jadi anak-anak santri kita selain mengaji dan berkegiatan agama, juga berpotensi di bidang olahraga. Kita kembangkan potensi ini sehingga mereka mampu berkreativitas di kegiatan lainnya,” Tutup Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P, M.Si. [m.rotuah]

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.