Gowes Bareng Komunitas Sepeda, Dandim 0117/Aceh Tamiang: Luangkan Waktu Untuk Olah Raga Agar Tampil Bugar

SUARA GARDA | ACEH TAMIANG Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letnan Kolonel Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P, M.Si Gowes bersama seluruh Perwira, Anggota jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan komunitas Aceh Tamiang Bike Gowes, Jum’at (27/01/23).

Kegiatan bersepeda santai atau gowes ini merupakan olahraga yang kerap dilakukan Dandim 0117/Aceh Tamiang ditengah kesibukannya sebagai aparat Komando Kewilayahan, sambil refreshing, guna menjaga kebugaran tubuh dan kondisi fisik tetap yang prima

“Olahraga bersepeda salah satu upaya untuk melihara kesehatan, dan kebugaran tubuh perlu mendapatkan perhatian prioritas, baik dengan olahraga jalan kaki, tennis lapangan maupun olahraga lainnya,” terang Dandim usai Gowes dengan para Komandan Koramil, bersama¬† anggota jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Komunitas Aceh Tamiang Bike.

Kepada seluruh Prajurit TNI jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Dandim berpesan, harus menyempatkan untuk berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran tubuh selalu terjaga, dalam mendukung Tugas Pokok sebagai aparat Komando Kewilayahan, yang selalu padat kegiatan.

“Manfaatkan waktu luang dengan sebaik-baiknya, untuk berolahraga, atur pola makan dan minum agar kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat,” pesan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letnan Kolonel Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P, M.Si. [m.rotuah]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *