oleh

Hari Ke-2 Turnamen Liga Santri, PP Sabilul Ulum FC VS PP Manarul Islam FC

SUARA GARDA | ACEH TAMIANG Dilansir dari halaman resmi situs MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM, Hari Ke -2 berlangsung, Si kulit bundar masih bergulir di Lapangan Sepak Bola Bawah Kota Kuala Simpang dalam ajang Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022, yang diselenggarakan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Lapangan Sepak Bola Bawah Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (21/06/22).

Sore ini Tim yang bertanding antara PP Sabilul Ulum FC VS PP Manarul Islam FC dan dimenangkan oleh PP Manarul Islam FC dengan hasil pertandingan skor akhir 0 – 3.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., saat dikonfirmasi via telefon oleh penerangan Kodim mengatakan, berharap tim yang menjuarai dalam seleksi tingkat Kabupaten ini nantinya akan lanjut dan mengikuti seleksi pertandingan mewakili Kodim 0117/Aceh Tamiang, Korem 011/Lilawangsa, Kodam Iskandar dan bisa lanjut sampai ke tingkat Nasional di Bandung Jawa Barat,” ujarnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., berharap kepada peserta termasuk wasit dan semuanya semaksimal mungkin menghindari hal-hal negatif dan kecurangan-kecurangan sehingga dapat mengurangi kuwalitas kita sendiri,” tandasnya.

Lanjut “Selama pertandingan berlangsung agar selalu jaga faktor keamanan dan jaga sportivitas dalam bertanding.” Tutup Dandim. [m.rotuah]

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.