oleh

PC IMM Kota Binjai Periode 2021-2022, Syah Dilantik

-POLITIK-54 Dilihat

SUARA GARDA | KOTA BINJAI Mewakili Walikota Binjai, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs Meidy Yusri, menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Binjai, Periode Amaliyah 2021-2022, Sabtu (14/05/22) di Pendopo Umar Baki, Binjai.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Sumut Fraksi PAN Rudi Alfahri Rangkuti SH MH, Ketua DPD IMM Provsu M Arifudin Bone SE, PD Muhammadiyah Kota Binjai Drs H Yundiser M.Pd, perwakilan Dandim 0203/LKT, dan Perwakilan dari Kapolres Binjai, serta para pengurus IMM Kota Binjai.

Dalam arahannya, Asisten III Pemko Binjai menyampaikan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah harus menjadi pelopor pembaharuan ke arah yang positif, terutama di era globalisasi seperti sekarang.

“IMM harus mengembalikan dan menyadarkan tugas mahasiswa ke arah yang ideal, yaitu berada di tengah-tengah antara masyarakat dan pemerintah sebagai agen perubahan dan kader masa depan,” ucapnya.

Ia pun berharap pengurus pimpinan cabang yang baru bisa melaksanakan tanggung jawab dan bahu membahu serta bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota Binjai untuk mewujudkan visi dan misi Kota Binjai, yakni mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius.

Sementara itu, Pimpinan Harian Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Binjai Periode Amaliyah 2021-2022 yang dilantik diantaranya, Ketua Umum Adli Azhari Sitompul, Sekretaris Umum Zahid Mutawalli Akbar Hasibuan, dan Bendahara Umum Dayana Sabillah. [KP]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.