oleh

Sambut HUT RI Ke-77, Babinsa Koramil 07/Kejujuran Muda Himbau Warganya Kibarkan Bendera Merah Putih

SUARA GARDA | ACEH TAMIANG Dilamsir dari Halaman resmi MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM, Babinsa Koramil 07/Kejujuran Muda Serda LO Situmorang melaksanakan giat komsos kepada Tokoh pemuda Desa Purwodadi agar mengingatkan warga untuk mengibarkan bendera merah putih dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus tahun ini. Bertempat di Desa Purwodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (03/08/22).

Serda LO Situmorang mengatakan Ini untuk memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia dan mengenang parah pahlawan yang sudah berjuang untuk negara Indonesia yang kita cintai,” ujar Babinsa.

Di kesempatan komsos ini juga, Serda LO Situmorang mengingatkan Pemasangan bendera dan umbul-umbul ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa jasa para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raganya demi NKRI .Sebagai generasi penerus bangsa sudah selayaknya kita ikut serta menyambut dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini,” ungkapnya.

Selanjutnya Serda LO Situmorang berharap kepada warga binaan untuk melakukan pengibaran Bendera Merah Putih didepan rumah masing- masing selama bulan Aguatus dan juga memeriahkan hari kemerdekaan yang kita peringati setiap tanggal 17 Agustus,” pungkasnya. [m.rotuah]

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.