Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH Bacakan Teks Proklamasi di Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi

SUARA GARDA | ACEH TAMIANG Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang sekaligus Bendahara Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang Fadlon, SH menjadi pembaca teks Proklamasi Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Sedangkan Pasi Pers Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Lumban Raja sebagai Perwira Upacara, Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Matno, sebagai Komandan Upacara. Upacara dipimpin oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr, Drs, Meurah Budiman, SH, MH.

Saat memasuki pokok acara, pada¬† detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023, diiringi dengan sirine panjang, serta pembacaan Teks Proklamasi oleh Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Fadlon, SH dan dilanjutkan dengan hening cipta serta do’a.

Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023 dilaksanakan dengan sederhana, dan penuh khidmat, pada Kamis (17/08/23), di Lapangan Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Karang Baru.

Oleh karena itu, upacara kali ini harus dijadikan momentum bagi para bakal calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Tamiang serta para pendukungnya untuk tetap menjaga semangat dan persatuan. [m.rotuah]

Foto/Doc: Humas dan Protokol  Setwan Aceh Tamiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *