oleh

WARGA KELURAHAN PAYA ROBA KOTA BINJAI MENGUTUK OKNUM PELAKU PEMBUANGAN BAYI

SUARA GARDA | KOTA BINJAI Sesosok mayat bayi berjenis kelamin Perempuan ditemukan warga dialiran Sungai Bingai, tepatnya dibawah Jembatan Besi yang berada di Sei Remban, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, tepatnya di perbatasan antara Kecamatan Binjai Barat dengan Kecamatan Binjai, Senin (06/06/22) sore, sekira Pukul 16.00 WIB.

Menurut informasi dari warga sekitar, mayat bayi tersebut diperkirakan berusia sekitar 5 bulan. Saat ditemukan, posisi jasad bayi tersebut berada tepat dibawah Jembatan Sei Remban.

“Tadi ada 2 orang yang menemukan mayat bayi tersebut dalam posisi mengapung dan tertelungkup. Ditemukannya pas di bawah Titi (Jembatan-red) besi,” ucap Bambang, yang mengaku sebagai warga sekitar.

Warga lainnya menyebutkan, usai ditemukan, jasad bayi tersebut selanjutnya dimasukkan kedalam sebuah plastik.

“Tidak lama ditemukan, polisi langsung kesini untuk memeriksa mayat tersebut dan kemudian membawanya,” ungkap warga lainnya yang enggan disebutkan namanya.

Wargapun mengutuk perbuatan pelaku yang telah membunuh dan menghanyutkan jasad bayi yang tak berdosa tersebut serta meminta aparat Kepolisian segera menangkap pelakunya.

Hingga Senin (6/6) sekira pukul 20.00 Wib, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Binjai. [KP]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.